Stok Pre-Order iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max Langsung Ludes

Siapa bilang iPhone dengan harga mahal akan dijauhi calon pembeli. Apple resmi membuka pre-order iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Memang tak semua orang senang dengan iPhone dengan harga mahal, namun hal itu tidak membuat pemesanan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sepi.

Ketika pre-order pertama kali dibuka, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max langsung ludes terjual semua dalam beberapa menit. Saking larisnya, server Apple sempat down beberapa saat sebelum bisa diakses lagi.

Model yang pertama kali habis adalah iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan warna Midnight Green. Wajar jika model ini laris karena memang ini pertama kalinya Apple merilis iPhone dengan warna ini.

Selain itu, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max juga tersedia dalam warna Space Gray, Silver, dan Gold. Saat ini semua stok tersebut sudah habis semua.

Model terakhir adalah iPhone 11, yang merupakan penerus iPhone XR dan dibanderol dengan harga paling murah. Justru model ini yang paling terakhir ludes. iPhone 11 sendiri dirilis dengan 6 warna, yaitu putih, hitam, merah, hijau, kuning, dan ungu.

via CNET

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.