Pembelian AppleCare+ Tersedia Dalam Sistem Berlangganan

Layanan AppleCare+ membuat masa perlindungan dan jaminan produk Apple menjadi lebih panjang. Layanan ini tentu saja sangat cocok untuk kamu yang sering menggunakan produk Apple dan ada kemungkinan membutuhkan layanan perlindungan tambahan. 

Selama ini layanan AppleCare+ hanya bisa dibeli sekali beli saja. Pengguna bisa membeli layanan AppleCare+ langsung ketika pembelian produk atau membelinya beberapa saat setelah beli produk tersebut.

Kini Apple resmi merilis layanan AppleCare+ dalam sistem berlangganan bulanan. Dengan layanan AppleCare+ Monthly Plans ini pengguna bisa terus memperpanjang layanan dan berhenti jika melakukan Cancel.

Meskipun begitu, pengguna juga harus paham bahwa Apple bisa membatalkan perpanjangan AppleCare+ jika layanan perbaikan untuk produk tertentu ini sudah tidak didukung. Biasanya hal ini terjadi pada model produk Apple keluaran lawas.

Saat ini layanan AppleCare+ Monthly Plans baru tersedia untuk Apple Online Store di Amerika Serikat saja. Beberapa negara akan segera menyusul. 

via 9to5mac

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.