Apple Siap Rilis iPadOS Pada 30 September 2019

Apple resmi memulai babak baru dalam pengembangan platform iOS versi iPad. Ya, Apple memutuskan untuk memisah pengembangan iOS versi iPad ini karena perangkat iPad membawa fitur unik yang tidak mungkin dibawa ke iPhone maupun iPod Touch.

Oleh karena itu, mulai tahun 2019 ini Apple akan mengembangkan iOS versi iPad ini dengan nama baru yaitu iPadOS. Perbedaan iOS dan iPadOS ini sudah terasa ketika iOS dan iPadOS dirilis di waktu yang tidak bersamaan.

iOS 13 akan dirilis pada 19 September 2019 mendatang, sementara itu iPadOS baru akan dirilis oleh Apple pada tanggal 30 September 2019 mendatang. Jadi buat kamu pengguna iPad yang mendapatkan iPadOS, pastikan kamu jangan salah tanggal ya.

Masih bingung apakah iPad kamu akan dapat update iPadOS terbaru atau tidak? Kamu bisa baca artikel berikut ini -> Inilah Daftar Semua iPad yang Dapat Update iPadOS.

Buat kamu yang punya iPad yang tidak dapat update iPadOS, jangan khawatir karena Apple sudah resmi merilis iPad baru dengan layar 10.2 inch yang mendukung iPadOS terbaru. iPad baru ini dijual dengan harga super murah.

Kamu bisa baca selengkapnya di dalam artikel ini -> RESMI! Apple Perkenalkan iPad 10.2 Inch Super Murah.

Bagaimana? Sudah siap menyambut iPadOS terbaru?

via Apple

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.