Apple Store Marunouchi Kini Resmi Dibuka di Jepang

Apple resmi membuka Apple Store Marunouchi di Jepang pada 7 September 2019 kemarin. Ada yang istimewa terkait pembukaan toko ritel Apple yang satu ini.

Ya, Apple Store Marunouchi ini adalah toko ritel Apple terbesar di Jepang. Terletak di distrik Marunouchi, Tokyo, Apple Store ini memiliki letak yang strategis dan berpotensi dikunjungi oleh banyak orang.

Tercatat sudah ada lebih dari 1.000 pengunjung yang rela mengantri untuk bisa masuk ke acara Grand Opening Apple Marunouchi. Apple berharap Apple Store ini bisa berkontribusi banyak dalam hal memberikan pengalaman berbelanja produk Apple untuk warga Jepang.

Para pengunjung yang sudah lama rela mengantri di acara Grand Opening ini uga akan mendapatkan aksesoris menarik berupa bag custom, pin, dan stiker berdesain unik dengan logo Apple.

Desain Apple Store yang satu ini juga sangat menarik. Dari luar, Apple Marunouchi akan terlihat cantik dengan tanaman bambu yang menghiasai seluruh jendela toko tersebut. 

Ketika sudah ada di dalam, Apple menghadirkan desain interior khas Apple seperti meja pameran untuk memajang beragam produk Apple, sebuah area santai, dan area tempat sharing kreatif.

Bagaimana? Ingin Apple membuka Apple Store semacam ini di Indonesia?

via Apple Newsroom

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.