Versi Beta dari Apple Music versi Web Sudah Dirilis

Selama ini kamu harus menggunakan aplikasi atau software khusus untuk bisa menikmati Apple Music. Untuk pengguna iOS, kamu harus menggunakan aplikasi Music. Untuk pengguna Android, harus mengunduh aplikasi Apple Music, dan pengguna Mac serta Windows harus menggunakan iTunes.

Pengalaman menggunakan Apple Music versi Web ini tentu saja sangat mirip dengan aplikasi Music yang ada di macOS Catalina. Berhubung saat ini masih dalam tahap Beta, maka kualitasnya mungkin masih belum terlalu bagus.

Di versi beta ini kita bisa mendengarkan preview lagi yang ada tanpa perlu melakukan login dengan akun Apple ID kita. Untuk pengguna berbayar, pengguna harus login dan memiliki langganan Apple Music yang aktif.

Dengan dirilisnya versi Web ini, tentu akan lebih memudahkan para pengguna karena tak perlu menginstall software apapun. Khususnya pengguna Windows, karena mereka perlu menginstall iTunes secara terpisah.

via The Verge

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.