Apple Akan Rilis iPhone 11 Mulai 20 September 2019

Apple resmi akan mengadakan Apple Special Event pada 10 September 2019 mendatang. Event tersebut diprediksi akan memperkenalkan iPhone 11 sebagai iPhone paling baru dan paling canggih tahun ini.

Meskipun begitu, iPhone yang diperkenalkan tentu saja belum akan dirilis ke publik secara langsung. Perlu beberapa waktu ke depan sampai Apple resmi merilis iPhone 11 ke pasar. Sampai saat ini masih belum jelas kapan iPhone 11 dirilis.

Menurut salah satu operator seluler besar di Amerika Serikat, pre order iPhone 11 akan sudah bisa dimulai pada 13 September 2019 mendatang, atau sekitar 3 hari dari hari perkenalan di ajang Apple Special Event.

Untuk waktu perilisannya ke publik sendiri Apple akan mulai menjual seri iPhone 11 tersebut pada 20 September 2019 mendatang. Itu berarti tak butuh waktu lama bagi Apple untuk langsung merilis produk ke pasar.

Jika menilik tahun lalu, Apple merilis tiga buah iPhone baru. Hanya model iPhone XS dan iPhone XS Max saja yang dirilis duluan. Sedangkan iPhone XR baru dirilis beberapa waktu setelahnya.

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.