Microsoft Office for iOS Siap Dukung Dark Mode

Kehadiran fitur Dark Mode di iOS 13 tentu saja harus disambut oleh para pengembang pihak ketiga. Hal ini karena fitur ini tidak bisa diaktifkan secara otomatis di aplikasi lawas. Aplikasi harus diperbarui agar bisa mendukung secara penuh fitur Dark Mode.

Salah satu aplikasi yang kini siap mendukung Dark Mode adalah aplikasi Microsoft Office. Aplikasi pertama yang mendukung Dark Mode adalah Microsoft Outlook, dan akan lanjut ke aplikasi Office lainnya.

Aplikasi buatan Microsoft yangsudah dikonfirmasi akan segera mendukung Dark Mode iOS 13 adalah Microsoft Office Word, Excel, OneNote, PowerPoint, SharePoint, OneDrive, Planner, dan aplikasi Microsoft To-Do.

iOS 13 dan iPadOS sendiri baru akan dirilis pada akhir bulan September 2019 mendatang. Saat ini iOS 13 masih dalam status Beta dan baru bisa dinikmati oleh para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer dan Apple Beta Software Program.

Bagaimana? Sudah siap menyambut iOS 13 dan iPadOS terbaru?

via 9to5mac

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.