Skype for iOS Bawa Fitur Baru untuk Tingkatkan Produktivitas

Sebagai sebuah aplikasi kantoran, tentu saja Skype diharuskan mampu memberikan fitur yang mampu untuk meningkatkan produktivitas para penggunanya, termasuk para pengguna Skype di iPhone dan iPad.

Kali ini Skype for iOS dirilis dengan fitur baru yang mampu meningkatkan produktivitas pengguna iPhone dan iPad. Ya, Microsoft merilis beragam fitur baru di Skype yang menarik untuk dicoba.

Fitur penting yang dibawa antara lain fitur mode draft dan bookmark pesan, preview foto dan video, dan fitur split window untuk para pengguna iOS yang sering melakukan multitasking di perangkat iPad.

Fitur Draft Message memungkinkan sebuah pesan di Skype yang sudah pengguna buat atau tulis, namun belum dikirim akan mendapatkan tulisan Draft di tampilan tab chat utama. Pengguna nanti akan bisa bisa mengirim pesan ini di waktu meskipun aplikasi sudah ditutup.

Fitur bookmark adalah fitur baru yang berfungsi untuk menyimpan teks, foto atau video yang ingin pengguna akses di lain waktu dengan lebih cepat.

Fitur baru lain adalah preview foto dan video sebelum dikirim. Pengguna bisa memilih file gambar dan video yang akan dikirim dan tampilannya akan muncul pada layar untuk kemundian bisa dicek kembali sebelum dikirim.

Fitur terakhir adalah fitur Split Window yang mirip dengan versi Skype untuk pengguna Windows 10. Fitur ini tentu saja sangat memanjakan para pengguna.

via 9to5mac

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.