iOS 13 Belum Dirilis, Apple Sudah Siapkan iOS 13.1 Beta

Apple saat ini sedang mengerjakan update iOS 13 dan akan siap dirilis sekitar satu bulan lagi ke publik. Lucunya, Apple malah sudah menyiapkan update iOS 13.1 Beta ke para pengembang yang terdaftar.

Sebelumnya Apple merilis iOS 13 Developer Beta 8 dan sekarang langsung naik ke iOS 13.1 Developer Beta 1. Hal ini terbilang sangat tidak biasa.

Apple sejauh ini belum sekalipun pernah merilis update dengan versi mayor sebelum versi iOS paling kecil rilis untuk pengguna umum.

Karena keanehan itulah, beberapa pengamat yakin bahwa update kali ini ini hanya sebuah kesalahan penulisan kode versi atau kesalahan kecil lainnya.

Ada beberapa fitur baru di iOS 13.1 Beta yang satu ini, antara lain fitur berbagi ETA di Maps, tab automation di Shortcuts, Audio Sharing AirPods dan PowerBeats Pro, dan perbaikan bug dan peningkatan sistem lainnya.

Bagaimana menurutmu tentang update ini? Kamu sudah download dan install? Apa saja fitur baru iOS 13.1 yang jadi favoritmu?

via The Verge

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.