2 Hari Tenggelam di Danau, iPhone X Masih Berfungsi

Apa yang ada di pikiranmu jika smartphone kamu tenggelam berhari-hari di dasar danau yang dalam? Selain hilang, tentu saja sangat wajar bila sang pemilik berpikir smartphone tersebut akan rusak meskipun sudah memiliki fitur tahan air.

Hal inilah yang dirasakan oleh Brad Beech, sang pemilik iPhone X yang tidak sengaja menjatuhkan iPhone miliknya saat sedang bekerja di Spring Lakes Watersport Centre yang ada di Long Eaton, Inggris.

Sepasang tim selam profesional, Anthony Hanstock dan Warren Palmer memang sudah diminta untuk menemukan iPhone tersebut. Namun Brad juga paham akan sulit menemukan iPhone tersebut karena danau yang luas dan dalam.

Dua hari kemudian, Anthony Hanstock berhasil mencapai dasar danau dan berhasil menemukan iPhone X milik Brad. iPhone X tersebut bukan cuma masih berfungsi, tetapi juga masih menyala dan belum kehabisan baterai.

Tentu saja hal ini cukup membuktikan bahwa iPhone X memiliki ketahanan air yang bagus. Meskipun begitu pengguna sangat tidak disarankan untuk melakukan hal tersebut secara sengaja. Hal ini karena kerusakan yang disengaja tentu tak masuk ke dalam cakupan garansi.

via Ubergizmo

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.