Survey: Banyak yang Berminat Dengan Apple Card

Apple Card sudah diperkenalkan pada tanggal 25 Maret 2019 yang lalu. Kini layanan kartu dari Apple tersebut sudah bisa dinikmati oleh para pengguna di Amerika Serikat setelah melewati serangkaian masa percobaan.

Apple Card adalah layanan kartu kredit hasil dari kerjasama Apple dan Goldman Sachs. Akses utama Apple Card bisa dilakukan di aplikasi Wallet dan pengguna juga bisa mendapatkan kartu kredit dalam bentuk fisik.

Proses pendaftaran Apple Card ternyata cukup mudah. Pengguna hanya perlu akses link dari Apple untuk daftar di aplikasi Wallet. Beberapa persyaratan wajib adalah data identitas resmi dari pengguna.

Apakah Apple Card ini direspon baik oleh para pengguna awal? Sejumlah pengguna yang telah mencoba mengatakan bahwa Apple Card ternyata terbilang sangat sederhana dan diklaim bisa menjaga data privasi pengguna.

Apple juga menyediakan kartu Apple Card fisik dalam balutan kartu titanium. Selain itu, Apple juga merilis beragam promo Apple Card dengan Daily Cash.

Masih belum jelas negara mana saja yang akan mendapatkan laynana Apple Card setelah Amerika Serikat. Kira-kira kapan Apple Card resmi dirilis di Indonesia ya?

via Apple Newsroom

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.