Apple Rilis watchOS 5.3 ke Publik, Perbaiki Bug Walkie Talkie

Apple memang sudah merilis sejumlah perangkat wearable. Yang paling populer tentu saja AirPods dan Apple Watch. Bahkan perangkat wearable Apple tersebut makin lama makin diminati oleh pasar.

Awal tahun 2019 ini penjualan produk wearable seperti Apple Watch dan AirPods tercatat mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan, khususnya dari sektor “Wearable, Home and Accessories”.

Dalam periode ini mengalami kenaikan naik menjadi $5.53 miliar atau lebih dari Rp 779 miliar, dari $3,73 miliar di Q3 2018 lalu. Hal ini mengindikasikan perangkat wearable Apple akan mengalahkan profit dari sektor iPad dan Mac.

Produk lain yang juga semakin populer adalah headphone Beats. Apple baru saja merilis Powerbeats pro yang punya kualitas setara dengan AirPods dan langsung mendapatkan respon positif di pasaran.

Selain produk dari sektor Wearable, produk dari sektor Home and Accessories juga semakin diminati. Contohnya adalah Apple TV dan HomePod.

via 9to5mac

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.