iPhone 11 Punya Warna Baru dan Baterai Super Besar

Apple diprediksi akan tetap merilis 3 model iPhone baru di tahun 2019 ini. Salah satu yang paling menarik adalah model paling mahal karena tentu saja mengusung teknologi paling canggih di antara semua iPhone terbaru.

Selain beragam isu tentang kamera baru, kali ini ada isu baru mengenai baterai yang akan dipakai di iPhone 11 tersebut. Rumor tersebut adalah tentang kapasitas baterai yang lebih besar dari seri-seri sebelumnya.

Namun jangan senang dulu, baterai yang lebih besar belum tentu akan membuat baterai iPhone jadi lebih hemat. Bisa jadi peningkatan baterai tersebut untuk mengimbangi konsumsi daya baterai yang lebih besar pula karena juga mengusung fitur baru yang butuh daya baterai besar.

Selain baterai baru, iPhone 11 juga dikabarkan akan mempunyai warna baru pula. Selain Gold, Silver, dan Space Gray, Apple kabarnya akan memberikan warna baru yaitu Dark Green alias hijau tua.

Selain hijau tua, kabarnya juga bakal ada warna lain meskipun saat ini masih belum jelas. Sama seperti iPhone XR tahun 2018 yang lalu yang juga hadir dengan banyak pilihan warna.

Kita nantikan seperti apa iPhone 11 yang akan datang.

via The Geek Herald

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.