Apple Makin Tertekan Dengan Smartphone Tiongkok

Apple Store kerap menjadi sasaran perampokan. Tak heran mengingat Apple Store sering memamerkan beragam produk Apple dengan suasana yang santai, sehingga memiliki risiko kesempatan pencurian yang juga tinggi.

Lagi-lagi toko ritel Apple Store menjadi sasaran pencurian. Kini pencurian tersebut terjadi di sebuah Apple Store yang ada di wilayah Bay Area pada tanggal 11 Agustus 2019 lalu.

Saat itu terlihat 3 wanita memasuki Apple Store Broadway Plaza. Setelah itu dengan cepat mereka mengambil banyak sekali perangkat Apple yang ada dan langsung melarikan diri dengan sebuah mobil Honda Civic.

Total ada 16 unit iPhone yang berhasil mereka bawa kabur. Kejadian tersebut terjadi sangat cepat dan terlihat seperti para pelaku sudah cukup profesional untuk urusan mencuri barang.

Saat ini polisi wilayah Walnut Creek, California, sudah merilis sejumlah foto pelaku, termasuk gambar dari para pelaku yang tertangkap kamera CCTV dan juga foto mobil yang mereka gunakan untuk melarikan diri.

via Cult of Mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.