Update Apple Maps Sudah Hadir ke Timur Amerika Serikat

Apple terus menerus memperbarui kualitas peta di Apple Maps. Beberapa minggu yang lalu Apple sudah menghadirkan update wilayah di beberapa negara bagian seperti Texas, Louisiana dan Mississippi.

Kini Apple Maps sudah memberikan pembaruan ke beragam wilayah Timur Laut du Amerika Serikat, seperti di Washington DC, Maryland, Pennsylvania, New York, Massachusetts, dan Maine. 

Apple fokus ke pembaruan informasi jalan-jalan kecil. Selain itu, beberapa tempat juga mendapatkan update seperti lapangan olahraga, tempat parkir, kolam renang, jalur pejalan kaki, dan lain sebagainya.

Pada WWDC 2019 yang lalu, Apple mengumumkan bahwa pembaruan Apple Maps untuk wilayah Amerika Serikat direncanakan akan selesai pada akhir tahun ini.

Untuk negara lain, Apple sepertinya masih belum terlalu fokus mengerjakan update baru. Jikapun ada, pasti baru beberapa negara yang mendukung update tersebut.

Di Indonesia sendiri Apple Maps sebenarnya cukup bagus, namun beberapa informasi nama jalan kadang masih belum mendapatkan update yang signifikan.

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.