Apple Sedang Cari Lokasi Kantor Baru di Wilayah New York

Dengan semakin besarnya jumlah karyawan Apple, maka kebutuhan untuk sebuah kantor baru tentu tak terelakkan. Kini Apple dikabarkan tengah mencari gedung perkantoran baru berukuran besar di wilayah New York.

Lokasi yang dipilih Apple akan berada di daerah Manhattan dengan spesifikasi luas area 200 ribu sampai 500 ribu kaki persegi. Bahkan ada yang bilang Apple memerlukan tempat yang lebih luas, yaitu mencapai 750 ribu kaki persegi untuk 5000 karyawan.

Apple sebelumnya sudah punya kantor di Fifth Avenue, New York sejak tahun 2011 yang besarnya cuma 45 ribu kaki persegi. Para kompetitor Apple seperti Google, Facebook, dan Amazon punya kantor yang lebih luas, yaitu mencapai 400 ribu kaki persegi.

Pembukaan kantor baru tersebut diharapkan bisa membuka lebih banyak banyak lapangan pekerjaaan baru tidak hanya untuk warga negara Amerika Serikat namun juga pendatang, seperti yang pernah dibicarakan oleh Donald Trump.

Kira-kira kapan Apple membuka kantor baru di Indonesia ya?

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.