Apple Rilis macOS 10.14.6 SU, Atasi Bug Wake from Sleep

Apple kemarin resmi merilis macOS Mojave 10.14.6 Supplemental Update yang berfungsi untuk memberikan perbaikan bug untuk komputer Mac. Bug yang dimaksud adala bug Wake from Sleep yang selama ini kerap mengganggu para pengguna Mac.

Seperti namanya, bug ini akan membuat Mac atau MacBook tak bisa wake alias dibangunkan ketika sudah dalam posisi sleep atau tertidur. Mau tak mau pengguna harus melakukan force shutdown lalu menyalakan ulang komputer mereka.

Apple sadar dengan bug tersebut dan akhirnya merilis perbaikan ini untuk seluruh pengguna Mac dalam paket macOS Mojave 10.14.6 Supplemental Update ini.

Untuk mengunduh update baru ini, pengguna masuk saja ke System Preference, lalu pilih Software Update dan tunggu sampai update baru tersebut muncul dan siap untuk didownload.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update ini? Apakah masalah wake from sleep yang kamu alami sudah hilang sekarang?

via MacRumors

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.