MacBook Pro 16 Inch Punya Bezel Tipis dan Bisa Pakai Case 15 Inch?

Apple semakin diisukan akan segera merilis MacBook Pro baru di akhir tahun 2019 ini. Bukan sembarang MacBook, karena MacBook Pro 2019 kali ini akan mengusung bentang layar baru, yaitu sebesar 16 inch.

Meskipun menggunakan layar dengan bentang 16 inch, namun sampai saat ini masih belum jelas mengenai dimensi dari MacBook Pro baru yang satu ini.

Secara teori, dimensi dan ukurannya tentu akan lebih besar dari MacBook Pro 15 inch ini. Namun dalam rumor terbaru mengatakan bahwa peningkatan ukuran bentang layarnya ini karena Apple menggunakan bezel yang lebih tipis.

Selain itu, dimensi MacBook Pro 16 inch ini juga diklaim tak akan beda dengan MacBook Pro 15 inch terbaru yang saat ini sudah beredar di pasaran. Lebih jauh lagi, case MacBook Pro 15 inch kabarnya juga bakal bisa dipakai di MacBook Pro 16 inch.

Untuk harganya sendiri juga masih belum jelas. Beberapa pihak mengatakan bahwa harganya akan lebih dari $3000. Hal ini wajar karena ukuran 16 inch bisa dipastikan akan menyasar model dengan spesifikasi paling tinggi.

via Apple Insider

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.