Foxconn Rekrut Banyak Pekerja Jelang Produksi iPhone 11

Foxconn adalah salah satu rekanan utama Apple dalam produksi massal produk iPhone. Apple saat ini juga sedang mempersiapkan pengenalan iPhone terbaru, yang mungkin akan diberi nama iPhone 11.

Foxconn tentu saja harus mengantisipasi pesanan Apple untuk produk iPhone terbaru tersebut. Demi mengantisipasi permintaan yang tinggi, Foxconn mulai merekrut banyak pekerja untuk produksi iPhone 11.

Dilansir dariĀ Apple Insider, perekrutan ini untuk mengantisipasi pesanan iPhone 11 dari Apple. Foxconn juga menawarkan bonus untuk para karyawan lawas mereka agar mereka mau bekerja lebih keras.

Foxconn juga akan menawarkan bonus hingga mencapai $675 untuk semua karyawan yang mau ikut serta dalam proses produksi iPhone terbaru tahun 2019.

Sebenarnya Foxconn memiliki cukup karyawan untuk memproduksi iPhone. Namun pada awal tahun 2019 ini Foxconn merumahkan 50 ribu karyawan karena permintaan iPhone XS relatif lebih kecil dari perkiraan.

Jika melihat dari tren sebelumnya, iPhone akan laris manis pada beberapa minggu pertama perilisannya ke publik. Setelah itu permintaan semakin menurun karena berbagai alasan. Salah satunya adalah harga iPhone yang mahal dengan pembaruan invoasi baru yang dianggap tak seberapa.

via Apple Insider

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.