Apple Rilis iOS 9.3.6 dan iOS 10.3.4 ke iPhone dan iPad Lawas

Apple Rilis iOS 9.3.6 dan iOS 10.3.4 ke iPhone dan iPad Lawas

Buat kamu pengguna iPhone dan iPad yang tak dapat update iOS 12, coba cek update di perangkat iOS milikmu. Apple kabarnya sudah merilis update baru buat beberapa perangkat lawas yang mendukung iOS 9 dan iOS 10.

Perangkat lawas yang mendapatkan update ini adalah iPad Mini, iPad 2, iPad 3, iPad 4, dan iPhone 5. Apa alasan Apple masih merilis perbaikan untuk perangkat iOS lawas yang satu ini?

Ternyata ada sedikit masalah pada kinerja GPS yang baru diketahui akhir-akhir ini. Masalah tersebut membuat fitur lokasi menjadi kurang akurat serta bisa menyebabkan tanggal dan waktu di sistem menjadi tidak tepat.

Masalah ini sebenarnya baru akan terjadi pada November 2019 yang akan datang. Untungnya Apple sudah mencium masalah ini sebelum hal itu terjadi dan merilis update pada hari ini.

Lalu bagaimana dengan perangkat yang mendapatkan update iOS 11 dan iOS 12? Update ini sudah termasuk ke dalam update iOS 12.4, sehingga semua perangkat yang mendukung iOS 11 untuk segera update ke iOS 12.4 terbaru yang juga sama-sama dirilis hari ini.

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation