Berbagai Mitos Tentang Teknologi Bluetooth

Apple memang selalu menjadi yang terdepan dalam hal melindungi privasi pengguna. Hanya saja hal ini tidak berarti bahwa semua produk Apple sudah benar-benar bebas dari kecacatan yang tidak terduga.

Baru-baru ini sebuah bug keamanan ditemukan di semua perangkat Apple yang mana bug tersebut memanfaatkan celah keamanan yang terdapat pada koneksi Bluetooth. Bug ini membuat orang lain bisa melacak dan mengidentifikasi perangkat Apple lainnya.

Selain perangkat Apple, celah keamanan ini juga kabarnya menyerang produk lain semisal produk buatan Microsoft. Hal ini karena produk Apple dan Microsoft sama-sama aktif memanfaatkan frekuensi tertentu Bluetooth ketika mencari dan melakukan pairing perangkat pendukung lain dengan mudah.

Seperti biasa, Apple langsung bergerak cepat untuk membereskan masalah ini. Kita tunggu saja sampai Apple resmi merilis perbaikan untuk beragam perangkat dan produk buatannya.

via 9to5mac

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.