Kini Apple Resmi Merilis iMac 2019 Refurbished

Produk Refurbished memang menjadi pilihan sebagian orang. Bagaimana tidak, dengan harga yang lebih murah, pengguna bisa mendapatkan produk dengan kualitas yang setara dengan produk baru.

Selain itu, produk Refurbished resmi Apple tentu saja mendapatkan garansi 1 tahun yang sama persis dengan garansi produk baru. Jelas ini merupakan pilihan yang menarik untuk sebagian calon pembeli.

Apple kini resmi menjual iMac 2019 Refurbished di Apple Store Online. Lengkap dengan varian iMac 21.5 inci dan 27 inci, yang mana kedua model tersebut baru dirilis resmi di pasaran pada bulan Maret 2019.

iMac 2019 Refurbish ini dijual dengan harga 15% lebih murah dari harga aslinya. Misalnya iMac 21.5 inci dijual mulai dari $1269 atau sekitar Rp 17.6 jutaan, alias lebih murah $230 dari harga produk barunya.

Apakah iMac 2019 Refurbished ini dijual di Indonesia? Sayang sekali, Apple sejauh ini baru akan menjualnya di Amerika Serikat dan Kanada saja melalui Apple Store. Mungkin akan menyusul beberapa negara lain yang memiliki Apple Store.

via MacRumors

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.