iPhone Made in India Akan Segera Dijual ke Eropa

India adalah salah satu negara berkembang yang punya potensi pasar yang sangat besar. Tak heran jika Apple juga ingin berusaha untuk bisa lebih masuk ke pasar India. Saat ini Apple sangat kesulitan untuk bisa merebut hati para pengguna di India.

Apa lagi kalau bukan karena harga iPhone yang sangat mahal. Tak heran jika para pengguna smartphone di India lebih memilih untuk membeli smartphone lain yang punya harga murah namun menawarkan spesifikasi yang lebih baik.

Saat ini Apple berencana untuk mengurangi produksi iPhone model lawas seperti iPhone 6s dan iPhone 6s plus. Apple juga akan segera menghentikan total produksi iPhone lawas ini untuk fokus ke iPhone lain yang lebih baru. Apple sedang berusaha untuk meningkatkan pendapatan lebih banyak dari India.

Penjualan iPhone di India sedang mencatatkan penurunan meskipun mengalami peningkatan keuntungan hingga mencapai 12 persen. Dengan memangkas produksi iPhone lawas, Apple diprediksi akan mampu meningkatkan pendapatan.

Apalagi sekarang Apple juga sudah punya proses produksi iPhone di India. Hal ini membuat Apple bisa menekan harga karena tak ada tarif tambahan untuk barang impor yang masuk ke India.

via 9to5mac

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.