Aplikasi Audiobook Libby Kini Support Apple CarPlay

Sejak dirilis iOS 12, Apple menjadi lebih terbuka untuk urusan aplikasi pihak ketiga yang mendukung Apple CarPlay. Dengan demikian, beragam aplikasi pihak ketiga sedikit demi sedikit mulai mendukung fitur dukungan di CarPlay. 

Salah satu aplikasi terkenal yang segera hadir dukungan CarPlay adalah aplikasi Libby. Libby adalah sebuah aplikasi audiobook yang memiliki koleksi buku audio dan terintegrasi dengan 90% perpustakaan di Amerika Utara.

Libby pada CarPlay ini akan memberikan kemudahan seperti pemilihan koleksi buku yang lengkap, kecepatan baca yang beragam, pilihan forward dan back, dan juga kontrol play and pause.

Pihak Libby mengatakan bahwa versi CarPlay mereka tetap akan menyediakan seluruh koleksi 90% perpustakaan di wilayah Amerika Utara tersebut.

Selain dukungan Apple CarPlay, Libby juga mengatakan bahwa mereka akan mendukung Android Auto, platform dashboard mobil untuk perangkat Android.

Tentu saja banyak orang yang sudah menantikan kehadiran Libby ini di CarPlay, khususnya buat mereka yang sebelumnya sudah menjadi pelanggan Libby.

via iMore

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.