Muncul 5 iPad Baru Dengan Layar 10.2 Inch di EEC

Sebelum merilis sebuah produk, Apple biasanya ketahuan merilisnya di berbagai pihak untuk didaftarkan terlebih dahulu. Salah satunya adalah mendaftarkan produk baru ke Eurasia Economic Commission.

Dilansir dari MacRumors, Apple ketahuan mendaftarkan iPad baru dengan layar 10,2 inch. Tak tanggung-tanggung, ada 5 buah iPad baru yang didaftarkan oleh Apple. Semuanya sudah menggunakan iPadOS terbaru.

Dengan demikian, iPad ini baru akan diperkenalkan setelah iPadOS dirilis ke publik atau di saat yang bersamaan dengan dirilisnya iPadOS, kira-kira pada akhir September 2019 yang akan datang. Apple biasanya mengenalkan iPad baru pada bulan Oktober tiap tahunnya.

Kelima iPad ini memiliki kode nomor produk A2197, A2228, A2068, A2198, dan A2230. Belum tentu juga Apple akan merilis lebih dari satu model iPad meskipun memiliki 5 kode produk. iPad versi seluler dan Wi-Fi only misalnya, diberikan kode nomor berbeda meskipun satu jenis iPad yang sama.

Menurut prediksi sementara sih iPad baru ini adalah iPad biasa, tanpa ember-ember ‘Air’ atau ‘Pro’, apalagi ‘Mini’. Apple masih mengusung layar 9.7 inch untuk iPad, dan sepertinya Apple siap merilis versi yang lebih besar, yaitu 10.2 inch.

Apple sebelum ini juga sudah merilis iPad Air baru dengan bentang layar 10.5 inch, naik dari 9.7 inch di versi iPad Air pada tahun 2014 yang lalu.

Bagaimana menurutmu? iPad apa yang akan dirilis oleh Apple?

via MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.