Apple Rilis AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1

Buat kamu yang masih memiliki aksesoris AirPort seperti AirPort Express, AirPort Extreme, AirPort Time Capsule, ada update firmware baru untuk perangkat tersebut yang diberi nama AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1.

Dalam catatan rilis untuk update ini, Apple meningkatkan fitur keamanan. Sebagaimana kita ketahui, keamanan menjadi isu yang tak boleh ditinggalkan begitu saja oleh para produsen perangkat jaringan.

Update ini sangat disarankan oleh Apple, khususnya pada perangkat 802.11n Wi-Fi Base Stations. Untuk pengguna perangkat 802.11ac Wfi Base Station tidak perlu melakukan pembaruan karena sudah menggunakan firmware versi 7.9.1.

Apple sudah tak lagi menjual produk Apple AirPort sejak tahun 2018 yang lalu. Meskipun begitu, pengguna masih bisa membeli perangkat AirPort ini di toko lain yang masih menjualnya.

Apple juga akan terus memperbarui perangkat lunak yang ada pada berbagai produk AirPort ini, khususnya yang berhubungan dengan keamanan dan kompabilitas perangkat lunak terbaru.

via AppleMacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.