Pegawai di Divisi Retail Apple Sudah Bisa Uji Coba Apple Card

Apple sudah memperkenalkan Apple Card sebagai pengganti kartu kredit pada event 25 Maret 2019 yang lalu. Hanya saja produk Apple Card tersebut belum dirilis ke publik dan baru akan dirilis pada beberapa waktu ke depan.

Kabarnya karyawan dan pegawai yang bekerja di divisi ritel Apple sudah memiliki kesempatan untuk mencoba Apple Card ini sebelum dirilis ke publik. Sebelumnya karyawan Apple dan Goldman Sachs yang lain juga sudah berkesempatan uji coba Apple Card ini.

Para karyawan yang mendapatkan kesempatan uji coba tersebut diperbolehkan untuk menunjukkan pembayaran, tetapi masih belum boleh membeberkan mengenai rincian dan detail proses yang dilakukan.

Apple Card dibagikan melalui internal beta program yang dirlis pekan ini untuk para karyawan retailnya. Apple tercatat punya karyawan retail yang mencapai 70 ribu di seluruh dunia, paling banyak berada di Amerika Serikat.

Kira-kira kapan Apple Card masuk Indonesia secara resmi ya?

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.