Apple Watch Diprediksi Tetap Menguasai Pasar Hingga 2023

Apple Watch adalah perangkat jam tangan pintar dari Apple. Ketika pertama kali dirilis, Apple Watch dianggap mahal dan juga ribet karena harus selalu membutuhkan iPhone agar bisa beroperasi dengan baik.

Namun siapa sangka, Apple Watch justru kini menguasai pasar smartwatch dunia. Tak heran jika Apple semakin giat untuk merilis berbagai macam update baru untuk watchOS dan juga Apple Watch itu sendiri.

Awal tahun 2019 ini Apple Watch juga masih sukses menguasai pasar smartwatch di seluruh dunia dengan selisih penjualan yang besar jika dibandingkan dengan para kompetitor lain seperti Samsung, Fitbit, Huawei, dan iMoo.

Sebuah lembaga riset yang bernama IDC (International Data Corporation) merilis sebuah laporan mengenai prediksi dominasi Apple Watch di pasaran. Dalam laporan tersebut mengatakan bahwa Apple Watch bisa mendominasi pasar smartwatch hingga tahun 2023 mendatang.

Dominasi ini juga bisa mendorong produsen lain untuk terus berinovasi dan menyaingi Apple Watch. Apalagi Apple Watch sampai sekarang juga masih dianggap sebagai barang yang mahal.

via Cult of Mac

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.