27+ Fitur Baru iOS 13 yang Perlu Kamu Tahu! | Review iOS 13 Indonesia

Sudah bukan hal baru lagi jika para pecinta iOS Beta bisa mengunduh update tersebut dengan menggunakan sistem Beta Profile. Namun iOS 13 kali ini benar-benar berbeda karena Apple hanya menyediakan file IPSW saja.

Itu artinya, update tersebut cuma bisa diunduh oleh pemilik akun Apple Developer saja. Namun kamu tak perlu berkecil hati lagi karena kabarnya Apple sudah mengembalikan sistem Beta Profile untuk iOS 13 Developer Beta.

Siapa saja yang punya link atau tautan untuk mengunduh iOS 13 Beta Profile, dapat memakainya untuk update ke iOS 13 Developer Beta. Cara ini juga biasa disebut OTA Profile untuk mengunduh iOS 13 Beta tanpa IPSW dan iTunes.

Salah satu situs yang bisa pengguna kunjungi untuk bisa memperoleh versi Beta dari iOS 13 dan iPadOS Beta Profile adalah BetaProfiles.com. Pengguna harus menggunakan perangkat iOS untuk mengaksesnya dan ikuti panduan yang ada.

Tidak ada perbedaan antara iOS yang diunduh dengan IPSW maupun dengan Beta Profile. Karena versi Beta, jadi ya sangat tidak disarankan untuk diunduh di perangkat utama kamu.

via Gadget Hacks

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.