Home iPhone Aplikasi Twitter Terbaik Untuk iOS

Aplikasi Twitter Terbaik Untuk iOS

Aplikasi Twitter Terbaik Untuk iOS

Twitter merupakan jejaring sosial yang cukup populer hingga saat ini. Jejaring sosial yang mengusung konsep mikroblogging ini masih menjadi salah satu yang terbaik di kancah global. Meskipun di Indonesia sepertinya sudah mengalami penurunan, namun tetap saja belum mampu mengusik dominasi Twitter di dunia ini.

Hal ini karena Twitter secara konsep sangat sederhana dan mudah digunakan namun tetap mampu menjangkau banyak kalangan. Jadi bukan cuma akun abal-abal saja yang menggunakannya, mulai dari artis beken hingga tokoh terkenal seperti presiden dan CEO perusahaan juga menggunakannya.

Banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menggunakan layanan Twitter ini. Jika kamu pengguna iOS, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi-aplikasi Twitter ini di kemudian hari.

Twitter

Aplikasi Twitter Terbaik Untuk iOS

Aplikasi iOS yang pertama tentu saja aplikasi resmi Twitter dari Twitter sendiri. Beragam fitur dalam aplikasi ini bisa kamu gunakan. Seperti reply, retweet, favorit, dan lain-lain. Secara tampilan pasti khas dengan warna biru Twitter yang sering kamu lihat di web maupun di logo twitter. Tentu saja aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Download – Gratis

Twitterific

Aplikasi Twitter Terbaik Untuk iOS

Aplikasi gratis ini juga cukup populer di kalangan pengguna platform lain. Kamu tetap bisa menggunakan beragam fitur seperti reply, retweet, dan lain-lain. Yang cukup unik di sini adalah tampilan UI aplikasi yang simple dan sedikit bernuansa warna-warni. Popularitasnya juga tidak perlu dipertanyakan karena hadir di berbagai platform juga.

Download – Gratis

TweetBot

Aplikasi Twitter Terbaik Untuk iOS

Secara teori, aplikasi buatan pihak pertama harusnya lebih baik daripada aplikasi pihak ketiga. Ini dia ini aplikasi Twitter terbaik dan ter-eksklusif yang pernah ada. Tweetbot sudah dicap sebagai yang terbaik di era kemunculannya karena membawa banyak sekali fitur yang bahkan hingga saat ini masih belum tersedia di versi Twitter buatan Twitter. Mulai dari fitur Activitym Statistic, dan lain lain.

Download – Rp 149 Ribu

Bagaimana? Apa aplikasi pilihan kamu?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong