Apple Resmi Rilis iPod Touch 7, Harga Super Murah

Setelah dirilis terakhir kali pada tahun 2014 yang lalu, kini Apple resmi merilis iPod Touch 7 di tahun 2019 ini. Sebagai produk baru, tentu saja banyak peningkatan jika dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Peningkatan yang paling terasa di sini adalah prosesor yang digunakan di iPod Touch 7 kali ini menggunakan prosesor Apple A10, yang mana ini adalah prosesor yang sama dengan yang digunakan iPhone 7.

Meskipun bukan prosesor A12 terbaru, namun peningkatan ini jelas terasa jika dibandingkan dengan A8 yang mana merupakan prosesor yang digunakan di iPod Touch generasi ke 6. 

iPod Touch 7 ini juga menjadi iPod Touch pertama yang memiliki dukungan ARKit. Seperti yang kita ketahui, ARKit membutuhkan setidaknya chip prosesor Apple A9 yang ada di iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE.

Selebihnya, tak banyak perubahan berarti. Mulai dari desain dan dimensi yang masih sama persis, layar 4 inci Retina Display, Headphone Jack, tanpa Touch ID, dan pilihan 6 warna seperti Space Gray, White, Gold, Blue, Pink dan merah ala PRODUCT (RED).

Apple Resmi Rilis iPod Touch 7, Harga Super Murah

Harganya sendiri juga sama seperti iPod Touch generasi sebelumnya. iPod Touch 7 dijual mulai dari $199, atau tak lebih dari Rp 3 juta. Jelas ini harga yang sangat murah untuk sebuah perangkat iOS yang baru dirilis.

Bagaimana menurutmu? 

via Apple

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.