Update iOS 12.3.1 Bawa Perbaikan Bug iMessage dan VoLTE, Buruan Download!

Setelah beberapa hari resmi merilis update iOS 12.3 ke publik, kini Apple resmi merilis update minor baru yaitu iOS 12.3.1. Update kali ini tentu saja hanya membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Perbaikan yang dibawa dalam update kali ini adalah perbaikan iMessage yang mana memungkinan pengguna untuk bisa menerima pesan dari pengirim yang tidak diketahui dan muncul dalam daftar pembicaraan meskipun pengaturan untuk filter pengirim tak diketahui sudah diaktifkan.

Perbaikan lain yang dibawa adalah perbaikan masalah ketika pengguna melakukan dan menerima panggilan melalui VoLTE. Buat pengguna yang mengalami kesulitan dalam menerima dan membuat panggilan VoLTE, pengguna wajib update ke iOS 12.3.1 ini.

Apple sudah bersiap untuk merilis iOS 12.4 yang mana saat ini sudah masuk ke versi Beta yang sudah tersedia untuk para pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis iOS 12.4 ini ke semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung iOS 12.

via MacRumors

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.