Dibuat Dengan Material Baru, Keyboard MacBook Pro 2019 Diklaim Lebih Baik

Semenjak Apple merilis MacBook dengan keyboard baru, berbagai masalah sering menghinggapi para pengguna MacBook. Bahkan sebelum keyboard tersebut bebas dari masalah, Apple malah membawa keyboard itu dari MacBook ke MacBook Pro, dan sekarang ke MacBook Air.

Setiap ada update model baru mengenai Butterfly Keyboard, Apple selalu mengklaim bahwa kualitas keyboard yang dibawa tersebut lebih baik dari sebelumnya. Mungkin memang benar, namun masalah keyboard yang sering macet bahkan rusak juga nyatanya masih terjadi.

Kini Apple resmi merilis MacBook Pro baru di tahun 2019 ini. Model ini adalah lini laptop Mac pertama yang dirilis oleh Apple di tahun ini. Banyak pengguna yang langsung melihat, apakah Apple merilis keyboard baru?

Ternyata masih sama saja. Apple masih merilis MacBook Pro ini dengan Butterfly Keyboard yang sudah terbukti kurang begitu disukai oleh para pengguna, dan terbilang mudah rusak tersebut. Sama seperti sebelumnya, kali ini Apple juga menjanjikan keyboard yang lebih baik.

Apple mengatakan bahwa mereka menggunakan material baru yang diklaim bisa mengatasi semua masalah yang ada sebelumnya. Meskipun hingga kini masih belum ada pihak yang meneliti klaim ini lebih lanjut.

Kita tunggu saja beberapa bulan ke depan, seperti apa kualitas keyboard MacBook Pro yang satu ini.

via Wired

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.