Wah! Ternyata MacBook Pro 2019 Masih Pake Butterfly Keyboard

Update baru untuk lini komputer Mac portabel sangat diharapkan oleh pengguna dan penggemar produk Apple. Salah satu yang mereka “tuntut” adalah perbaikan kualitas keyboard di MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro.

Seperti yang kita ketahui, kualitas keyboard MacBook yang diberi nama Butterfly Keyboard tersebut memang sangat dipertanyakan. Selain kenyamanan yang berkurang jika dibandingkan dengan keyboard di MacBook lawas, keyboard baru tersebut juga gampang rusak.

Bahkan di update terbaru Butterfly Keyboard generasi ke-3, Apple mengklaim bahwa keyboard tersebut lebih kuat dan lebih tahan terhadap kerusakan. Nyatanya kualitas keyboard tersebut masih sama saja, cepat rusak dengan kerusakan yang sama pula.

Masalah yang paling sering ditemui adalah masalah tombol keyboard yang sulit ditekan maupun masalah yang mana bila tombol ditekan akan menampilkan 2 karakter sekaligus tanpa persetujuan pengguna.

Butterfly Keyboard juga dinilai kurang nyaman digunakan untuk mengetik karena membawa key travel yang lebih pendek dari sebelumnya dan terasa dangkal. Ketika pengguna menekan juga terasa sangat keras di bagian dasarnya.

Mari kita tunggu beberapa bulan lagi sampai ada review mengenai kualitas Butterfly Keyboard baru ini.

via iDropNews

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.