Beberapa produk Adobe memang menjadi andalan para pengguna komputer Mac. Tak jarang juga mereka membeli Mac atau MacBook karena percaya bahwa komputer Mac memiliki kelebihan untuk pekerjaan kreatif yang membutuhkan perangkat lunak dari Adobe.

Namun terlepas dari itu semua, pastikan kamu sudah melakukan pembaruan produk Adobe ke versi paling baru. Adobe mulai memberikan peringatan untuk para pelangannya agar tak lagi menggunakan Creative Cloud versi lama.

Pengumuman ini pertama kali diketahui sekitar seminggu yang lalu, yang mengatakan bahwa aplikasi Creative Cloud versi lama seperti Photoshop dan Lightroom tidak lagi tersedia untuk pelanggan berbayar.

Adobe mengirimkan email ke para pengguna untuk melakukan update Creative Cloud. Jika tidak maka pengguna tersebut bisa jadi akan terkena sanksi hukum.

Pengguna dapat terkena sanksi hukum karena Adobe ingin mencabut lisensi dari Adobe Creative Cloud lawas. Itu artinya, jika masih ada pengguna yang pakai Adobe CC lawas, maka akan dianggap sama dengan melakukan pembajakan.

via DIYPhotography

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.