Gak Perlu Kuliah 4 Tahun Biar Jago Coding

Saat ini keterampilan coding atau pemrograman merupakan salah satu keterampilan yang dibutuhkan dalam dunia industri. Permintaan industri juga semakin meningkat, hal ini yang membuat permintaan kuliah jurusan IT menjadi besar.

Namun jika yang dimaksud hanya sebatas jago coding, memurut CEO Apple, Tim Cook maka tak pelru sampai kuliah 4 tahun untuk bisa jago coding. Liam Rosenfeld adalah salah satu dari 350 penerima beasiswa Apple.

Remaja 16 tahun ini berhasil mengembangkan aplikasi editing foto sekaligus membangun tim developer kecil bersama teman- temannya di sekolah. Tim Cook mengungkapkan rasa kagum kepada para remaja saat kini.

Tim Cook menilai menguasai dunia coding di usia dini patut diapresiasi dan perlu dapat dukungan lebih. Tim Cook bahkan juga percaya kalau tidak perlu lagi mengambil gelar IT di dalam jenjang perkuliahan.

Saat ini memang kita bisa belajar dari mana saja dan kapan saja. Era Internet memang benar-benar mengubah budaya manusia dalam mendapatkan informasi. Bagaimana menurtmu?

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.