iPhone 2019 Akan Support Reverse Wireless Charging

iPhone 2019 akan menjadi iPhone terbaru yang akan dirilis oleh Apple pada tahun 2019 ini. Sebagai penerus iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR tentu saja Apple diharapkan merilis fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Menurut kabar dari Business Insider, muncul bocoran bahwa 3 perangkat iPhone penerus iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di tahun 2019 akan mendukung teknologi baru yang sangat menarik.

Teknologi yang dimaksud adalah teknologi Reverse Wireless Charging yang artinya pengguna akan bisa mengisi baterai aksesoris lain dari iPhone yang mendukung Wireless Charging seperti AirPods.

Fitur seperti ini sebenarnya bukan fitur baru di smartphone karena sudah ada di beberapa produk kompetitor yang sudah mengimplementasikan fitur yang sama, seperti Huawei Mate 20 Pro dan Samsung Galaxy S10 Plus.

Meskipun begitu, sebagian besar pengguna diprediksi masih akan tetap mengisi daya baterai dengan kabel charger. Namun kehadiran teknologi ini memperlihatkan ada kehadiran fitur baru dari lini iPhone.

via Business Insider

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.