Apple Akan Segera Dirilis Apple Pay ke Islandia

Apple semakin masif dalam memperlebar jangkauan Apple Pay ke berbagai negara baru. Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis Apple Pay ke Belanda, kini Apple Pay akan segera hadir di Islandia.

Dilansir dari MacRumors, Kehadiran Apple Pay di Islandia terbilang cukup mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya tidak ada rumor apapun sebelumnya.

Apple Pay rencananya akan bekerja sama dengan 2 bank lokal Islandia, yaitu Landsbankinn dan Arion Banki. Kehadiran Apple Pay tersebut sudah resmi diumumkan secara langsung juga oleh kedua bank lewat akun Twitter resmi.

Nasabah dari layanan bank Landsbankinn dan Arion Banki yang memiliki produk Apple bisa langsung coba untuk menggunakan layanan Apple Pay pada hari Kamis tanggal 8 Mei 2019 ini.

Kehadiran Apple Pay ke Islandia ini juga merupakan salah satu realisasi dari rencana Apple. CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa Apple Pay setidaknya akan segera tersedia di 40 negara hingga akhir tahun 2019 ini.

via MacRumors

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.