Apple Kerja Sama dengan SAP Kembangkan Machine Learning dan AR

Machine Learning dan Augmented Reality (AR) memang menjadi salah satu sektor yang mulai dikembangkan oleh Apple dalam beberapa tahun ini. Dimulai dengan merilis framework baru ke platform Apple bernama Core ML dan ARKit, dan kini Apple semakin gencar mengembangkannya.

Kini Apple dan SAP resmi mengembangkan kerja sama untuk memberikan layanan terbaik bagi aplikasi iPhone, iPad dan Mac, dengan machine learning dan AR sebagai fokusnya.

Kerja sama terbaru ini merupakan kerja sama dengan cakupan yang luas hingga ke bidang procurement dan aspek-aspek lain dari bisnis SAP. Kedua belah pihak sepakat akan meluncurkan setidaknya 9 aplikasi baru.

Sekedar informasi, Apple dan SAP memang dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dalam beberapa tahun terakhir ini. Sejak tahun 2016 yang lalu, kedua perusahaan sudah bekerja sama dalam pengembangan SDK (Software Development Kit) hingga berbagai acam pelatihan dan banyak proyek lainnya.

via 9to5mac

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.