Apple Akan Perkenalkan Mac Pro Baru di WWDC 2019?

Terakhir kali Apple merilis Mac Pro adalah di tahun 2013 yang lalu. Waktu itu Mac Pro dianggap sebagai salah satu produk revolusioner. Selain itu, spesifikasinya juga dianggap tinggi sehingga bisa memenuhi banyak kebutuhan profesional.

Meskipun begitu, banyak profesional merasa bahwa Mac Pro ini masih kurang mampu merangkul kebutuhan mereka. Pasalnya, Mac Pro tak bisa diupgrade komponen-komponennya secara modular seperti layaknya PC rakitan.

Apple sadar akan hal itu dan berencana akan merilis Mac Pro baru dengan desain yang lebih baik. Salah satunya adalah desain modular yang sering sekali diminta oleh para profesional. Pertanyaannya, kapan Mac Pro baru dirilis?

Bisa jadi Apple akan memperkenalkan Mac Pro baru tersebut pada ajang WWDC 2019 mendatang dan merilisnya ke pasaran pada akhir tahun 2019 ini. Tentu saja hal ini sangat wajar mengingat di WWDC Apple juga beberapa kali mengenalkan Mac baru.

Selain Mac Pro, kabarnya Apple juga akan mengenalkan layar montor eksternal baru sebagai generasi penerus Thunderbolt Display yang sudah dimatikan pengembangannya beberapa tahun yang lalu.

via The Verge

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.