Aplikasi Facebook Messenger Siap Hadir ke Mac dan MacBook

Buat kamu pengguna Facebook Messenger di Mac dan MacBook, tentu saja kamu bisa mengaksesnya secara langsung dari situs web. Namun bagaimana jadinya jika kamu ingin mengaksesnya dari aplikasi?

Hingga kini Facebook memang belum merilis aplikasi Messenger for macOS seperti layaknya aplikasi Messenger di iPhone dan iPad. Namun penantian tersebut tak akan lama lagi, karena Facebook mengonfirmasi bahwa aplikasi Messenger for macOS siap hadir ke Mac dan MacBook.

Meskipun tak menyatakan secara spesifik, bisa jadi aplikasi Messenger di macOS tersebut menggunakan pengembangan “Marzipan”, semacam aplikasi universal di macOS dan iOS. Aplkasi Facebook Messenger nantinya juga memiliki fitur mirip dengan versi iOS seperti Dark Mode.

Facebook Messenger versi desktop ini diharapkan akan bisa berintegrasi dengan Facebook Messenger versi mobile, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan aplikasi ini dalam kehidupan sehari-hari.

Selain pengumuman aplikasi baru Facebook Messenger untuk macOS, Facebook juga umumkan desain baru dari Instagram dan WhatsApp yang akan siap dirilis ke pengguna beberapa waktu ke depan.

Aplikasi Messenger untuk macOS adalah bagian dari rencana Facebook untuk membawa integrasi yang kuat antar semua aplikasinya di berbagai platform yang telah dimiliki, yaitu aplikasi Facebook, Messenger, Instagram dan WhatsApp.

via Apple Insider

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.