Render awal iPhone 11

Saat pertama kali render iPhone 11 bocor, banyak orang yang “terpicu” atas begitu desain tiga kameranya yang jujur saja, jelek banget. Posisi kamera yang tidak simetris, ditambah lampu flash yang seolah asal taruh. Belum lagi notch panjang yang tidak berkurang satu mili membuat orang yang melihat bocoran iPhone 11 memicingkan mata.

Render iPhone dari CashKaro

Namun saat render kedua dari evleaks dan CashKaro muncul, banyak orang yang mulai berubah pikiran. Kamera bump yang tidak terlalu besar dan warnanya yang selaras dengan warna iPhone, serta modul kamera yang lebih besar mampu membuatnya terlihat jauh lebih baik.

Kali ini ada render terbaru dari Hasan Kaymak yang dibuat berdasarkan render CashKaro. Render tersebut benar-benar mengubah pendapat saya atas jeleknya iPhone 11 pada render pertama. Render tersebut dibuat seolah iPhone 11 berada di kondisi lingkungan nyata dan jujur saja, tidak kalah dengan iPhone X/XS. Render dari Hasan Kaymak membuat saya mampu menerima bump kamera iPhone.

Namun tetap saja harus menunggu sampai memegang langsung sampai bisa memberikan nilai akhir apakah iPhone 11 memang layak memenuhi standar desain Apple atau tidak.

Desain bagian belakang iPhone terbaik menurut saya adalah iPhone 5/5S. Andai saja Apple mengkombinasikan desain belakang iPhone 5 dan bagian depan iPhone X maka akan menghasilkan desain ultimate dari iPhone. Bagaimana menurutmu? Seperti apakah desain iPhone impianmu? Bagikan pendapatmu disini ya!

via BGR

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.