Hari ini Qualcomm mengumumkan pendapatannya pada kuartal pertama dan membagikan hasil pendapatan yang akan diterima pada kuartal  mendatang sebagai bagian dari penyelesaiannya masalah chip 5G dengan Apple.

Dilansir dari Axios, Qualcomm akan mendapat kurang lebih antara $ 4,5 Miliar sampai 4,7 Miliar dollar dari Apple atau setara dengan 64 Triliun rupiah. Apple dan Qualcomm mengumumkan mengakhiri pertikaian mereka pada pertengahan April lalu dan membatalkan semua tuntutan yang dijatuhkan satu sama lain.

Persetujuan antara Apple dan Qualcomm meliputi lisensi selama enam tahun dan suplai chipset dari Qualcomm. Awalnya Apple berencana akan memakai chipset dari Intel, namun karena Intel malah membatalkan produksinya, Apple tidak punya pilihan selain melakukan persetujuan dengan Qualcomm.

Tim Cook sendiri mengatakan bahwa dia merasa baik mengenai penyelesaian masalah dengan Qualcomm ini. Bagaimana denganmu? Bagikan pendapatmu disini ya!

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.