Apple Siap Rilis iPhone 4.7 Inch Penerus iPhone 8 di 2020

iPhone dengan layar kecil sebenarnya masih diminati oleh pengguna. Namun Apple sepertinya terpaksa untuk mengikuti selera pasar dengan merilis iPhone dengan layar lebih lebar. Kini iPhone dengan layar 4.7 inch, seperti iPhone 7 dan iPhone 8 adalah iPhone paling kecil yang masih diproduksi oleh Apple.

Apple sebelumnya memiliki produk iPhone 4 inch yang diberi nama iPhone SE. iPhone ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan iPhone 6S yang merupakan iPhone terbaru saat itu. Hanya saja, desain yang dipakai sama dengan iPhone 5S.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple kabarnya akan merilis iPhone 4.7 inch lagi di masa depan. iPhone tersebut bisa jadi akan sama dengan iPhone 8 yang beredar saat ini, dan menjadi penerus iPhone 8 sebagai iPhone yang masih menggunakan desain lawas dengan tombol Home.

Meskipun begitu, Apple tentu diharapkan tak akan berhemat untuk urusan spesifikasi. Seperti yang kita ketahui, Apple merilis iPad Air 2019 dan iPad Mini 2019 dengan spesifikasi yang terbilang tinggi, menggunakan Apple A12 yang mana merupakan prosesor tercanggih saat ini, di samping A12X yang dipakai di iPad Pro.

Bisa jadi Apple akan merilis iPhone tersebut dengan spesifikasi yang terbilang tinggi juga, yaitu Apple A13. Tentu saja hal ini sangat menarik untuk dinantikan mengingat bisa menjadi alternatif murah dari iPhone tanpa perlu mengeluarkan uang banyak untuk membelinya. Apple diharapkan akan merilis iPhone ini dengan harga sekitar $649 saja.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.