Saingi Apple TV+, Layanan Display+ Akan Dirilis ke Platform Apple

Apple akan segera merambah layanan berlangganan konten video dengan merilis layanan Apple TV+. Layanan ini sudah diperkenalkan pada 25 Maret 2019 yang lalu, dan akan segera dirilis pada beberapa waktu ke depan ke publik.

Sama seperti Apple Music, Apple TV+ ini akan dirilis ketika pasar sudah banyak memiliki para pemain. Sebut saja Netflix, Hulu, Amazon Prime, dan lain-lain. Disney juga tak mau kalah dengan merilis layanan Disney+.

Kini Disney mengumumkan pengumuman yang cukup menggembirakan untuk para pengguna platform Apple. Ya, Disney baru saja mengumumkan layanan berlangganan Disney+ yang dijadwalkan akan dirilis di akhir tahun 2019.

Layanan ini akan mendukung platform Apple. Itu artinya, para pengguna produk Apple akan mendapatkan alternatif lain dari Apple TV+. Meskipun bagus untuk pengguna, namun tentu Apple juga harus bersiap dapat saingan baru.

Layanan Disney+ akan rilis di bulan November 2019 ke Amerika Serikat. Harga berlangganan adalah $6,99 per bulan. uUntuk layanan Apple TV+ sendiri hingga kini Apple masih belum mengumumkan harga berlangganan yang akan digunakan.

via Apple Insider

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.