Ternyata 83% Remaja Amerika Serikat Lebih Suka iPhone Lho!
via Pixabay

Pertama kali iPhone dirilis di Amerika Serikat, sambutannya luar biasa. Bahkan antrean bisa sampai ratusan meter di depan Apple Store. Ketika smartphone Android dirilis ke pasaran, para pengguna di Amerika Serikat banyak yang tetap bertahan pakai iPhone.

iPhone memang menjadi smartphone paling populer di banyak negara dan kawasan. Kawasan Amerika Utara adalah kawasan paling dominan dengan para pengguna iPhone. Para pengguna di berbagai negara seperti Australia, Jepang, Inggris, dan beragam negara maju lainnya juga suka dengan iPhone.

Kabar terbaru, dalam survey terbaru dari Piper Jaffray dengan tajuk “Taking Stock with Teens” menunjukkan bahwa 83% remaja di Amerika Serikat menggunakan iPhone sebagai smartphone utama untuk memenuhi kebutuhan setiap hari. Dari total 8.000 pelajar jadi responden, 83% di antaranya mengaku menggunakan iPhone, dan cuma ada 9% yang menggunakan Android.

Lalu untuk urusan mengganti ponsel di masa yang akan datang, 86% dari total responden ingin menggunakan iPhone sebagai ponsel barunya. Jelas bahwa iPhone bisa dengan baik diterima di pasar Amerika Serikat.

Sementara itu untuk perangkat wearable, 20% mengaku menggunakan Apple Watch, sementara pengguna Samsung Gear cuma 2% saja. Kebanyakan dari mereka tidak menggunakan perangkat wearbale. Namun 22% dari responden mengaku punya rencana untuk membeli Apple Watch di masa depan.

Bagaimana menurutmu mengenai survei tersebut?

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.