Kapan WhatsApp for iPad Akan Dirilis ke Para Pengguna?

WhatsApp hingga kini memang masih belum punya aplikasi WhatsApp for iPad. Namun dilansir dari halaman web WABetaInfo, ada pertanda bahwa telah muncul versi Beta dari WhatsApp for iPad.

Secara tampilan, WhatsApp for iPad dalam versi Beta yang kabarnya akan segera dirilis tersebut punya tampilan yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp for iPhone. Mulai dari tampilan awal, cara registerasi nomor dan lain sebagainya.

Namun WhatsApp for iPad diperkirakan akan memiliki dukungan tampilan landscape maupun portrait. Mode Multitasking dengan tampilan Split View juga kabarnya akan jadi fitur andalan. Tentu ini adalah hal yang sangat menggembirakan.

Hingga saat ini satu-satunya cara untuk mengakses WhatsApp di iPad adalah dengan aplikasi pihak ketiga. Alternatif lain, kamu bisa pakai layanan WhatsApp web di Safari pada perangkat iPad untuk mengakses WhatsApp di perangkat iPad kamu.

Semoga saja fitur WhatsApp for iPad ini akan segera dirilis ke publik.

via Cult of Mac

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.