Apple Rilis iOS 12.3 Beta 2, Bawa Peningkatan dan Perbaikan

Apple resmi merilis iOS 12.3 Beta 2 ke para pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar ke program Apple Developer. Dengan demikian, buat kamu yang sebelumnya sudah terdaftar kini sudah bisa download dan install iOS 12.3 Beta 2 ke perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch kamu.

Buat kamu yang tidak terdaftar ke program Apple Developer, sebaiknya kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik. Bisa jadi masih harus menunggu satu bulan atau lebih ke depan. Lalu apa saja sih hal baru di iOS 12.3 Beta 2 ini?

Sejauh ini tak ada banyak perbedaan berarti jika dibandingkan dengan iOS 12.3 Beta 1 yang dirilis sekitar seminggu yang lalu. Beragam fitur baru dimasukkan, seperti dukungan aplikasi TV app yang baru, perbaikan bug dan peningkatan sistem, dan lain-lain.

Apple memang akan segera merilis layanan Apple TV+ pada beberapa bulan ke depan. Layanan ini sudah diperkenalkan pada Apple Special Event pada tanggal 25 Marekt 2019 yang lalu. Layanan ini membutuhkan update Apple TV app yang baru seperti yang ada di iOS 12.3 ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.3 yang baru ini?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.