Apple Pay Akan Tersedia di 7 Negara Baru, Indonesia Termasuk?

Apple kini kembali mengekspansi layanan Apple Pay ke 7 negara baru. Apakah kali ini Apple akan merilis Apple Pay ke Indonesia? Lalu 7 negara tersebut adalah negara apa saja?

Sayang sekali, kali ini Apple masih belum mau merilis Apple Pay ke Indonesia. Layanan Apple Pay akan menyambangi 7 negara baru yang semua ada di Eropa, yaitu Austria, Portugal, Slovakia, Slovenia, Estonia, Yunani, dan Romania.

Informasi ini pertama kali diketahui dari akun Facebook resmi dari layanan mobile banking N26, yang mengatakan bahwa Apple Pay akan segera tersedia di Estonia, Yunani, Portugal, Slovakia, dan Slovenia.

Akun Twitter ING Romania lalu menyebutkan bahwa Apple Pay akan segera hadir ke Romania. Sebelumnya, Austria juga sudah dikabarkan akan kebagian Apple Pay. Jadi total akan ada 7 negara baru yang akan kebagian Apple Pay.

Apple Pay pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2014 yang lalu. Kini sudah ada lebih dari 30 kawasan negara yang mendukung Apple Pay. Apple mencanangkan akan memiliki lebih dari 40 negara yang mendukung Apple Pay di akhir tahun 2019 ini.

Kira-kira kapan Apple Pay akan hadir di Indonesia ya?

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.