Apple Siapkan PowerBeats Tanpa Kabel Mirip Dengan AirPods?

Apple resmi mengakuisisi Beats beberapa tahun yang lalu. Beragam produk Beats terbaru juga sudah dirilis ketika sudah diakuisisi oleh Apple. Tak heran jika beragam teknologi Apple juga ikut masuk ke dalamnya, seperti teknologi chip W1 yang ada di Beats Solo3 Wireless dan Beats Studio3 Wireless.

Dalam rumor terbaru, Apple diprediksi akan segera merilis produk Beats baru. Kali ini produk yang akan dirilis adalah produk PowerBeats, hanya saja ada yang baru di desain yang akan digunakan. Ya, PowerBeats terbaru kabarnya tidak akan memiliki kabel dan sangat mirip dengan AirPods.

Pada tahun 2016 yang lalu, Apple resmi merilis PowerBeats dan BeatsX beberapa minggu setelah produk AirPods dirilis. Fitur baru yang digunakan adalah Apple W1 Chip, yang mana juga merupakan teknologi yang sama dengan yang digunakan di AirPods.

Kemarin Apple merilis Apple AirPods 2 yang merupakan suksesor AirPods generasi pertama. Fitur baru yang dibawa adalah chip Apple H1. Bisa jadi PowerBeats terbaru juga akan dibekali dengan Apple H1 Chip yang membawa teknologi ‘Hey Siri’ dan beberapa lainnya.

PowerBeats ini adalah aksesoris yang memang diciptakan untuk aktivitas olahraga, dibekali dengan baterai lebih besar dan punya kemampuan tahan air lebih baik. Dengan menggunakan bentuk IEM (In Ear Monitor), PowerBeats punya kualitas suara yang lebih baik.

via 9to5mac

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.